Latest Movie :

.




Devil's Due (2014)

Devil's Due (2014)


Devil's Due (2014)


Devil's Due (2014) - Film tersebut mengangkat kisah tentang proses kelahiran seorang anak setan kedunia melalui rahim seorang wanita biasa.

Dikisahkan sepasang kekasih Samantha dan Zach, yang sepakat memutuskan untuk memulai kehidupan baru bersama dalam sebuah ikatan pernikahan. Kehidupan indah yang mereka jalani ternyata tidak ingin dilewatkan oleh Zach, yang mencoba mengabadikannya kedalam sebuah cam recorder miliknya.

Kehidupan Sam (Allison Miller) dan Zach (Zach Gilford) terus bertabur kebahagian. Hal itu terasa sangat spesial bagi Sam lantaran ia sudah tidak memiliki keluarga dan berhasil membangunnya kembali bersama Zach. Setelah resmi menjadi suami istri, mereka berdua pun sepakat untuk melakukan perjalanan bulan madu ke Republik Dominika. Tentunya, setiap momen itu tidak dilewatkan oleh Zach, dalam menjalani hari-hari romantis mereka sebagai pasangan suami istri lewat rekaman kamera. Namun semua itu berubah seketika saat mereka diajak seorang supir taksi ke sebuah tempat tersembunyi.

Seakan telah mengincar pasangan pengantin baru ini, sang supir yang awalnya baik berubah menjadi sangat memaksa untuk mengajak mereka ketempat tersebut. Akhirnya Zach dan Sam sepakat untuk ikut meskipun rasa kegelisahan mereka semakin kuat saat mendekati tempat misterius itu. Benar saja, tempat itu menjadi awal semua keganjilan yang menimpa keluarga muda ini. Keanehan pertama bermula pasca berbulan dan Sam diketahui telah hamil. Padahal Sam mengaku tidak pernah lupa meminum obat pencegah kehamilan, terlebih prilaku Sam juga berubah menjadi sangat pemarah serta memiliki kekuatan besar.

Zach seakan tidak mengenal sosok Sam yang jauh berbeda ketika pulang dari Dominika. Meskipun demikian ia mencoba untuk bersabar dan mencari tahu apa penyebab keganjilan-keganjilan yang dialami oleh istrinya.

Sesuai dengan judulnya, Devil's Due benar-benar menampilkan kisah yang sangat menegangkan dan berkesan nyata. Hal itu disebabkan karena setiap adegan di film tersebut seakan langsung diambil dari kamera video milik Zach dan akan membuat penonton percaya bila kejadian itu memang terjadi apa adanya dan bukan sebuah cerita skenario.

Film ini benar-benar tanpa basa-basi, karena nuansa mencekam dan menakutkan telah dibentuk sejak awal film ini dimulai, terlebih lagi aktris Allison Miller sangat apik menjalani lakonnya sebagai Sam, apalagi saat dirinya menjalani adegan dikuasai roh jahat lewat ekspresi wajahnya yang menyeramkan. Selain itu di film ini Anda akan tersentuh dengan perbuatan sang suami Zach yang selalu setia melindungi sang istri walau harus membahayakan dirinya.

Secara keseluruhan, film ini sangatlah menarik dan wajib untuk ditonton bagi para pecinta genre horor ataupun thriller, karena nuansa mencekamnya mulai terasa dari awal hingga akhir. Selain itu, para pemain yang terlibat didalamnya juga sangat mumpuni dalam melakoni karakter mereka masing-masing dan terlihat begitu natural.

Selain Allison Miller dan Zach Gilford, film ini juga diramaikan dengan beberapa aktor lainnya seperti Sam Anderson, Roger Payano, Vanessa Ray, dan Julia Denton.

Penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya dengan Zach selama Sam mengandung anak setan? temukan jawabannya di film Devil's Due yang mulai ditayangkan di bioskop pada 17 Januari 2014.


Share this article :

Posting Komentar

Like Us

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cinemax108 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger