Latest Movie :

.




Disclosure (1994)

Disclosure (1994)

Disclosure (1994)


Disclosure (1994) - Kisah film hasil besutan sutradara Barry Levinson pada 1994 yang bertajuk Disclosure ini memang cukup menghebohkan pada masanya karena temanya cukup tidak biasa yaitu pelecehan seksual dan korbannya bukan wanita, melainkan pria. Film ini diangkat dari novel karya penulis beken Michael Chrichton yang juga berjudul sama.

Alkisah Tom Sanders (Michael Douglas), manajer di Digicom Corporation, perusahaan computer di Seattle, Washington. Ia hidup bahagia dengan istri dan kedua anaknya. Tom berharap mendapat kenaikan pangkat dari bosnya, Bob Garvin. Tom bertemu dengan mantan pacarnya, Meredith Johnson (Demi Moore), wanita perayu yang meminta Tom memenuhi keinginannya. Tom menolaknya dan Meredith putus asa.

Tom berniat menuntut Meredith atas pelecehan seks. Tapi semua orang yang ada di perusahaannya yakin kalau ini hanya cara bosnya untuk memindahkan Tom ke divisi lain dan memaksanya kehilangan semua yang telah dicapai. Ketika kisah sebenarnya terungkap, Tom tahu kalau tak hanya sistim yang menyulitkannya, tapi Meredith akan menghancurkan karirnya dengan menyalahkannya atas keputusan yang diambil Tom dan menuduhnya telah melakukan pelecehan seksual.

Cara ini dilakukan Meredith untuk mencegah Tom mengungkap masalah yang sebenarnya. Apa yang ditemukan akan mempermalukan Meredith dan akan membuat Tom menjadi pahlawan. Tom hanya punya waktu 4 hari untuk membuktikan kalau ia tak bersalah, menyelamatkan perkawinan dan pekerjaannya.


Share this article :

Posting Komentar

Like Us

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cinemax108 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger